Perbandingan Epson L300 dan Epson L310 – Mungkin disini ada beberapa sobat indomps yang akan membeli printer buatan Epson. Salah satu series printer Epson yang kami rekomendasikan untuk dimiliki adalah series L. Dimana series tersebut memiliki fitur-fitur yang lengkap serta sobat dapat memiliki printer ini dengan harga yang terjangkau. Epson series L yang akan kami ulas adalah Epson L300 dan L310. Sebelum sobat membeli printer tersebut pastikan telah mengetahui apa saja Perbandingan Epson L300 dan Epson L310, sehingga sobat dapat memilih dengan tepat. Berikut ulasan selengkapnya :

 

Perbandingan Epson L300 dan Epson L310, Mana yang Terbaik ?

 

Tinjauan desain yang ditawarkan oleh Epson L300 cukup elegan dan menarik selain ukurannya yang cukup minimalis. Printer ini memiliki beberapa fitur berbeda untuk keperluan berbagai dokumen, juga dapat digunakan untuk memindai dokumen. Dengan kelebihan yang lebih tinggi dari kelebihan yang ada pada perangkat ini sangat ideal bagi Anda yang memiliki kelebihan dalam hal mendapatkan dokumen. Kinerja andal yang ditawarkan oleh printer ini adalah salah satu keunggulan khusus yang diperlukan untuk membantu berbagai kebutuhan tugas Anda.

Kualitas yang cukup baik pada Epson L300 tidak terlepas dari dukungan yang cepat dan baik yang didukung oleh Talis. Selain itu, beberapa kemudahan lain seperti konektivitas USB 2.0 juga telah tertanam di dalamnya. Dengan ini, tentu saja Anda dapat dengan mudah menghubungkannya ke perangkat lain. Selain itu, dukungan konektivitas Ethernet juga meningkatkan dukungan bagi penggunanya. Untuk hasil cetakannya sendiri, perangkat ini menawarkan resolusi yang cukup tinggi dengan ukuran kertas maksimum untuk memperbesar A4. Kecepatan cetak yang ditawarkannya relatif tinggi, yang menghemat banyak waktu saat Anda menyalin banyak dokumen.

Perbandingan Epson L300 dan Epson L310

Epson L300

Dalam menjalankannya, Epson L300 juga mendukung beberapa sistem operasi dari Windows dan Mac OS X. Dengan baki masukan kapasitas yang dapat menampung banyak lembar tentu akan memberikan kenyamanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Secara umum, kombinasi desain yang menarik ditambah dengan kinerja yang mumpuni adalah salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh perangkat ini. Dengan peningkatan yang cukup tinggi ini akan sangat mudah dan relatif singkat.

Harga Rp 1.700.000,-

 

Printer Jepang ini hadir dengan seri L310, yang memiliki fungsi tunggal seperti printer pada umumnya. Tetapi ada fitur khusus mengapa printer ini dibuat dengan satu fungsi. Printer berbentuk persegi panjang dengan dimensi 482 x 222 x 130 mm (Lebar x Kedalaman x Tinggi) dan berat 2,8 Kg. Tidak perlu repot untuk memperbaiki atau meletakkannya. Dengan ukurannya yang kecil Anda dapat meletakkannya berdampingan dengan komputer Anda di satu meja. Jika sebelumnya printer dilengkapi dengan Print Head Teknologi Termal, printer ini sudah dilengkapi dengan Print Head baru yang memiliki kinerja dan keandalan lebih, yaitu Micro Piezo Print Head. Ini menghasilkan cetakan lebih cepat dari 33ppm (kertas per menit) dengan resolusi maksimum 5760 x 1440 dpi.

Mirip dengan printer tipe-L pada printer EPSON lain, printer ini menawarkan pencetakan yang lebih efisien. Printer ini memiliki tangki pengisian tinta khusus yang dipasang di samping printer. Untuk pemuatan penuh, printer ini harus mencetak 6500 lembar kertas dengan cetakan warna dan 4000 lembar kertas untuk hitam putih. Sistem pengisian tinta sangat mudah, mulut botol tajam dengan volume maksimum 70ml. Dengan tangki pengisian tinta, tentu saja, ini jauh lebih efisien daripada membeli kartrid.

Perbandingan Epson L300 dan Epson L310

Epson L310

Harga 1.800.000,-

 

Demikian informasi Perbandingan Epson L300 dan Epson L310 dan beberapa fitur spesifikasi yang ada pada masing-masing printer tersebut. Semoga informasi yang kami berikan kali ini dapat bermanfaat bagi sobat semua. Terimakasih telah berkunjung dan nantikan artikel menarik kami berikutnya.