[ad_1]

ilustrasi-menonton-youtube_20170624_193153 (Copy)

Menonton Youtube sudah menjadi kebiasaan baru menemani keseharian kita yang sekarang kebanyakan dirumah atau work from home. Televisi sudah banyak ditinggalkan karena acaranya yang itu-itu saja, apalagi banyak sekali iklan yang ditayangkan yang membuat kita makin bosan karena acaranya sudah tidak menarik lagi.

Jika koneksi internet kamu lambat, maka menonton Youtube bisa sangat terganggu, karena lebih banyak bufferingnya alias muter-muter dan video terhenti, tentu akan membuat mood kita semakin buruk. Apalagi kuota juga akan terus digunakan dan membuat semakin boros.

Biasanya jika kamu menyukai  video atau film kartun maupun dongeng untuk anak-anak, yang akan diputar terus menerus dan berulang, sehingga langkah terbaik untuk menghemat kuota adalah dengan mengunduh video Youtube tersebut agar dapat ditonton secara offline. Sehingga tidak perlu membuka Youtube lagi untuk melihat video favorit kamu, dan terhindar dari buffering ketika koneksi internet sedang jelek.

Alasan lainnya adalah apabila kamu adalah penyuka musik dengan video klip, maka mengunduhnya dengan format MP4 adalah pilihan terbaik. Dengan begitu, kamu bisa memutar musik kesukaan kamu kapanpun dimanapun tanpa harus ada jeda iklan yang mengganggu. Kamu bisa mengumpulkannya hasil download dalam satu folder sesuai dengan keinginan, sehingga ketika sedang ingin memutarnya bisa lebih mudah dan cepat.

Cara Unduh Video Youtube Dengan Cepat Tanpa Aplikasi

9convert (Copy)

Agar bisa mendownload video dari Youtube, kamu memerlukan Pengunduh Video Youtube , yang bisa dibuka dengan Google Chrome dari ponsel kamu. Caranya, silahkan ikuti langkah berikut:

  1. Buka video Youtube yang ingin diunduh, kemudian tekan tombol Bagikan.
  2. Pilih opsi Salin Link.
  3. Masuk ke 9convert.com
  4. Tempel Link. Pada kotak yang telah disediakan.
  5. Kemudian klik Mulailah.
  6. Pilih Kualitas Video, kamu bisa pilih Youtube ke mp4 atau Youtube ke mp3, agar bisa menikmati musik tanpa video.
  7. Pilih Unduh.

Setelah klik unduh, kamu hanya perlu menunggu beberapa saat tergantung kecepatan koneksi internet, semakin bagus maka semakin cepat proses pengunduhan videonya. Kamu bisa menentukan di folder mana hasil unduhan akan disimpan.

Tampilan yang sederhana membuat situs pengunduh video Youtube tersebut sangat mudah digunakan. Kamu bisa mendownload video Youtube sebanyak apapun dengan 9convert tanpa biaya apapun. Jadi, alangkah baiknya jika kamu membookmark situs tersebut, sehingga kamu tidak lupa ketika tiba-tiba membutuhkannya untuk mengunduh video Youtube.

Keuntungan Menggunakan Pengunduh Video Youtube 9Convert

9 convert (Copy)

Ada banyak alasan kenapa video Youtube harus di unduh agar bisa ditonton secara offline. Beberapa keuntungan mengunduh video Youtube antara lain:

  • Menghemat kuota internet adalah yang paling utama, agar kamu bisa lebih efisien dalam penggunaan kuota.
  • Tanpa Lelet. Koneksi internet sering kali tidak stabil, sehingga kenikmatan menonton Youtube menjadi terganggu. Dengan mengunduh video Youtube paling favorit maka bisa lebih bisa dinikmati tanpa adanya buffering.
  • Tanpa iklan. Tidak dipungkiri bahwa para Youtuber mendapatkan penghasilan dari iklan. Tetapi kita sebagai penonton kadang merasa sangat terganggu ketika iklan yang begitu banyak terus muncul pada saat menonton, sehingga membuat mood kita menjadi hilang. Dengan mengunduh video Youtube, maka kamu bisa menontonnya lebih nikmat tanpa adanya iklan yang mengganggu.
  • Tanpa instal aplikasi. Jika ponsel kamu memiliki keterbatasan ruang penyimpanan, Apalagi jika aplikasi  yang digunakan adalah aplikasi gratisan yang biasanya disisipkan banyak iklan atau bloatware yang sangat mengganggu. Maka pengunduh video Youtube tanpa aplikasi bisa menjadi pilihan terbaik. 
  • Bebas download dan tanpa daftar. 9Convert memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk memanfaatkan fasilitas unduh video Youtube sebanyak apapun sesuai dengan keinginannya tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.
  • Bebas biaya alias gratis. Yah, kamu bisa memanfaatkan 9convert.com sesuka kamu tanpa dipungut biaya apapun, dan tanpa iklan yang mengganggu, dengan koneksi server yang stabil dan cepat.

Namun demikian, harus dipahami bahwa tidak semua musik yang diunggah ke Youtube merupakan konten bebas, tetapi banyak pula yang telah dilindungi copyright yang tidak diperbolehkan untuk disebarluaskan tanpa izin, sehingga kamu harus lebih bijak menggunakan trik ini dengan tidak menyebarluaskan atau memanfaatkan demi keuntungan pribadi hasil unduhan video atau musik yang dilindungi hak cipta.

[ad_2]